Penataan Lampu Taman Area Minimalis

Pilihlah kabel yang tepat. Untuk taman mungil dengan titik lampu yang sedikit, pergunakanlah kabel serabut atau kabel kawat berukuran 1 mm persegi. Jika area taman Anda luas, diperlukan kabel yang lebih panjang dan sesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda mempunyai taman depan rumah, Anda bisa menyorot tanaman menjadi titik fokus cahaya. 

Cara ini sangat efektif untuk menciptakan kesan cantik taman di depan rumah Anda. Ragam model lampu taman dapat menciptakan suasana taman yang asri, indah dan juga nilai estetika yang tinggi. Jika Anda menginginkan suasana romantis di taman, pemilihan lampu bisa menjadi pilihan tepat untuk mewujudkan hal tersebut. Bentuk lampu disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

Contemporary Landscape by San Luis Obispo Landscape Architects & Designers Jeffrey Gordon Smith Landscape Architecture

Pada desain taman biasanya dipergunakan model lampu seperti lampu sorot, lampu neon, lampu mercury dan lain sebagainya. Bahan dari lampu taman pun bervariasi, mulai dari material kayu, bambu, besi , batu alam dan juga kaca. Tiang lampu untuk taman pun dapat didesain sesuai kebutuhan.
Contemporary Landscape by Perth Landscape Architects & Designers Cultivart Landscape Design

Untuk mempercantik tampilan, tiang lampu bisa dihiasi dengan tanaman rambat. Dengan adanya lampu taman, maka Anda bisa mewujudkan suasana rumah idaman yang nyaman dan indah. Kehadiran titik-titik pada model lampu taman dengan sorot lampu yang menawan dapat menciptakan bentuk cahaya yang unik di taman. Berikut ini kami hadirkan beberapa gambar lampu taman dengan tata cahaya yang indah nan menawan.
Asian Landscape by Sacramento Lighting Viewpoint Lighting

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Menu Hokben 2019 dan Cara Delivery Order

Desain kebaya pengantin batak 2019

√ 30+ Harga & Model Pintu Kamar Mandi Alumunium, PVC & Kaca